19 September 2024

Jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65, Polda Gorontalo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Ruang Aula Bhayangkari Candi Delima, telah berlangsung Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017 yang bekerja sama dengan pihak dari UTD PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Gorontalo, Jum’at (11/08) pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH didampingi Ibu Kapolda Ny. Deasy Rachmad Fudail dan dihadiri juga oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta para pengurus ibu Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Pada kegiatan ini terlihat Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH bersama Ny. Deasy Rachmad Fudail dan para pejabat utama Polda Gorontalo, serta beberapa personil lainnya turut mendonorkan darah mereka.

index

Kapolda menyampaikan, kegiatan ini selain dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Gorontalo dan para pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ny. Deasy Rachmad Fudail, pada kegiatan tersebut juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh personil Polda Gorontalo yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial Donor Darah ini. Termasuk pula Anggota Bhayangkari dan PMI daerah Gorontalo yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan bakti sosial hari ini.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed