21 September 2024

CEGAH COVID 19, SAT LANTAS GORONTALO UTARA BAGIKAN MASKER

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam rangka turut serta mencegah penyebaran Covid 19 dan sebagai kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Utara bagikan masker gratis kepada siswa SD 5 Tomilato dan SMA Negeri 1 Gorut saat kegiatan pengaturan arus lalu lintas, Kamis (10/2/2022).

Menurut Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK., melalui Kasat Lantas AKP Supomo, SH., mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker gratis kepada para siswa adalah wujud peran serta Polres Gorut dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Dimana adik-adik kita para siswa SD ini sebagai generasi penerus bangsa, harus kita jaga kesehatannya, terutama ditengah pandemi Covid-19 ini. Sehingga dengan membagikan masker ini mereka dapat terhindar dari Covid 19,” jelas Kasat Lantas.

Supomo juga menjelaskan bahwa selain kegiatan pembagian masker disaat kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi ini, kami juga melakukan penyampaian himbauan keselamatan dan tertib berlalu lintas kepada para pengendara ranmor yang melintas dengan pendekatan humanis.

“Dengan kegiatan pembagian masker serta penyampaian himbauan keselamatan dan tertib berlalu lintas tersebut, bersama kita jaga Kab. GORUT sebagai daerah aman, lancar dan sehat,” tutup Kasat Lantas.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed