21 September 2024

Polres Pohuwato Melalui Binluh Ajak Siswa-Siswi Lakukan Hal Yang baik Dimasa Muda

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Bertempat di Smk 1 Dengilo Kasat Binmas Akp.Rovel Kirojan Polres Pohuwato berikan bimbingan kepada kepada siswa – siswi tentang kenakalan remaja Jumat 11/02/2022.

Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak generasi bangsa agar tidak melakukan hal-hal yang bisa melanggar hukum, supaya kedepan Bangsa Indonesia terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja baik itu miras,narkoba,balap liar serta hal yg bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp.Rovel Kirojan menyampaikan Hal ini merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian atau pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terutama kepada para pelajar.

” Kami mengajak para siswa-siswi agar lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baik. Selain itu juga memberikan motivasi ataupun semangat kepada mereka agar lebih mencintai diri sendiri untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak nama baik keluarganya apalagi sampai melakukan hal yang bisa melanggar hukum ,” jelasnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed