20 September 2024

Jaga Kesehatan Tubuh, Polwan Polda Gorontalo Rutin Lakukan Senam Bersama

gorontalo.tribratanews.com- Dalam meningkatkan kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani, anggota Polisi Wanita (Polwan) Remaja Polda Gorontalo antusias latihan senam usai jam kantor. Kegiatan ini merupakan salah satu program pakor Polwan AKP Karsum Ahmad, S.H, Jumat (04/03/2022).

AKP Karsum AHmad melalui seksi olahraga IPTU Sri Yulianti Lengkoano mengatakan Srikandi-Srikandi Polda Gorontalo melaksanakan senam bersama yang dilaksanakan setiap hari Jumat di lapangan mapolda Gorontalo.

“Program ini sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat silahturahmi serta sinergitas sesama Polwan Polda Gorontalo”, ujar Sri Yulianti.

Tentunya sebelum tampil, Adek-adek Remaja ini melaksanakan latihan setiap sorenya usai pulang kantor, guna mempermantap gerakannya, dan adek-adek inilah yang akan tampil didepan menjadi struktur senam di saat olahraga bersama,tambahnya.

“Dilaksanakan Latihan usai jam kantor guna mengisi ke kosongan waktu, dimana kita ketahui Adek-adek ini masi tinggal di Mes, karena termaksud baru bergabung di organisasi Polwan dan untuk saat ini dibatasi giat diluar Mako jadi masi didalam pengawasan” tutup Sri Yulianti.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish: Karim

You may have missed