21 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO IKUTI PELAKSANAAN VAKSINASI SERENTAK YANG DIPANTAU LANGSUNG KAPOLRI

Tribratanws.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., mengikuti pelaksanaan zoom meeting Vaksinasi Serentak Nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Rabu (9/3/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri forkopimda Kab. Pohuwato, PJU Polda Gorontalo, dan Kapolres Pohuwato yang dilaksanakan di Kantor Desa Bunoyo Kec. Paguat Kab. Pohuwato

Dalam zoom meeting tersebut, Kapolri menginstruksikan jajarannya untuk terus melakukan upaya-upaya percepatan vaksinasi di masing-masing wilayahnya.

Wakapolda Pudji melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ., menyampaikan, pihaknya akan terus mengawal pelaksanaan percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo sesuai yang diinstruksikan Kapolri.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat mendapatkan vaksinasi tahap ketiga atau booster agar mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang digelar di masing-masing Kecamatan. Dengan syarat sudah menerima vaksinasi tahap 1, 2 dan jarak vaksin ke 2 dengan booster minimal 6 bulan,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tetap prokes, jangan lengah dengan kelonggaran-kelonggaran yang ada sekarang,” tutup Wahyu.

Penulis :Arman

Editor : jenry

Publish : Randi

You may have missed