20 September 2024

Basmi Penyakit Masyarakat, Tim Ilato Brimob Gorontalo Tindak Tegas Kepada Warga yang pesta Miras

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Patroli Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan patroli untuk mengamankan kondisi kambtibmas di Gorontalo pada saat malam hari, tidak menutup kemungkinan bahwa ada segelintir orang yang menggunakan kesempatan pada Pandemi Covid-19 ini untuk melakukan tindak kriminalitas, maka dari itu Tim Patroli Ilato melaksanakan patroli untuk mengamankan kondisi Kamtibmas wilayah Gorontalo, Kamis (10/03/2022) Dini Hari.

Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan patroli dari arah Isimu hingga ke kawasan Kota Gorontalo, menyisir setiap tempat yang rawan tindak kriminalitas dan memberikan himbauan ke setiap warga yang masih belum sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan.

Tim Ilato Brimob Gorontalo yang saat itu melaksanakan patroli menerima Laporan Masyarakat akan adanya pesta miras yang mengganggu kenyamanan warga sekitar yang sedang beristirahat.

Mendapatkan informasi tersebut Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi tempat warga yang sedang Pesta Miras yaitu di Kompleks Pelabuhan Barang Kota Gorontalo. Dan benar saja pada saat Tim Patroli Ilato yang dipimpin Bripka Sudarmawan mendapati sejumlah warga yang sedang asik pesta miras, “Kata Bripka Masri Lahmuda

Tak hanya itu Tim Patroli Ilato langsung mengamankan sejumlah warga tersebut dan bertindak tegas. Hal ini dilakukan untuk membasmi penyakit Masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas demi kenyamanan bersama.

” Kami melakukan Tindakan Tegas kepada warga yang asik pesta miras, hal ini dimaksudkan untuk memberikan efek jera. Dan kita diketahui bersama bahwa tindakan kriminalitas kebanyakan bermula dari minuman keras sehingganya miras ini harus di basmi dari masyarakat” ungkapnya.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed