20 September 2024

Pandemi Belum Berakhir, Personel Satbrimob Gorontalo Lakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Tak ada ruang dan tempat bagi covid-19 untuk membuat masyarakat Gorontalo resah. Sampai detik ini Covid-19 masih menjadi momok yang terus menghantui, maka dari itu kita harus bersama sama memberantas Covid-19 ini.

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Personil Brimob Gorontalo melakukan penertiban dan pendisiplinan masyarakat terutama siswa di lingkungan sekolah terhadap protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini para aparat terus memberikan himbauan agar para warga jangan lalai dan tetap protokol kesehatan di jadikan sandaran hidup di masa pandemi ini.

Penerapan protokol kesehatan ini di lakukan sebagai rasa peduli terhadap warga yang sampai saat ini masih juga di temukan tidak disiplin terhadap protokol kesehatan, dan dari sekian banyak pelanggaran, penggunaan masker masih sering di langgar oleh pengguna jalan, “Ungkap Brigadir Ahmad Fauzi

Kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan merupakan salah satu langkah untuk memberantas virus Covid-19 yang sampai saat ini masih membayang bayangi masyarakat di seluruh dunia.

“Kami melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terhadap Siswa Yang Akan Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, selain itu kami juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga guru serta murid yang ada di lingkungan sekolah agar selalu menaati protokol kesehatan, ” ungkapnya

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed