20 September 2024

DOOR TO DOOR BRIPTU SAADIA AJAK WARGA IKUT VAKSINASI

gorontalo.tribratanews.com
Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota melaksanakan sambang dan silaturrahim, sekaligus mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang di gelar oleh Polres Gorontalo Kota, Senin (14/3/22).

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus sebagai langkah penting guna mencegah penyebaran Covid-19.

Briptu Saadia al’amri, SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Polsek Kota Timur dalam kesempatannya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman saat beraktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Briptu Saadia mengajak masyarakat untuk mengikuti vakasinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

“Kita hadir dengan memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, dimana vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19,” ucap Briptu Saadia.

Penulis : Saiful

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed