20 September 2024

POLRES GORONTALO LAKSANAKAN VAKSINASI DI MTS N LIMBOTO

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo ,Guna percepatan dan penanganan Covid-19, Polres Gorontalo melaksanakan vaksinasi di MTS N Limboto, Rabu (16/03/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Intel AKP Adriawan Tanhardjo, SIK., yang dilaksanakan bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Gorontalo dan Puskesmas Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK. MH., melalui AKP Adriawan mengatakan bahwa hari ini Polres Gorontalo melaksanakan Vaksinasi covid-19 di MTS N Limboto Kabupaten Gorontalo dengan sasaran masyarakat, guru, dan siswa siswi.

“Hari ini ada 124 masyarakat dan Siswa siswi MTS N Limboto yang telah divaksin, terdiri dari Dosis I 32 orang dan Dosis II 92 orang,” ucapnya

Adriawan juga mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi karena salah satu program pemerintah dalam penanggulangan covid 19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19 dan dapat menciptakan kekebalan kelompok sehingga tidak mudah terpapar virus corona,” tutup Adriawan.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed