20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO SALURKAN SEMBAKO KE PESERTA VAKSIN DI MAKOREM 133/NWB

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM mengunjungi Gerai Vaksinasi Massal di Makorem 133/NWB Rabu, (16/03/2022) pukul 10.00 wita.

Alumnus Akpol 89 tersebut didampingi beberapa pejabat utama Polda Gorontalo seperti Karo Rena, Kabid Kum, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes serta Kapolres Gorontalo beserta unsur Forkopimda TK. I.

Kunjungan itu pun mendapatkan sambutan hangat dari Danrem 133/NWB Brigjen TNI Inf. Amrin Ibrahim yang saat itu juga dihadiri oleh Guberbur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.A.P. Setibanya di lokasi Kapolda Gorontalo beserta unsur Forkopimda yang mengunjungi setiap tenda yang sudah tersedia.

Tak tanggung tanggung, lokasi vaksinasi tersebut di banjiri ribuan pengunjung mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa hingga para Manula.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan jika pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan secara rutin oleh pemerintah provinsi pada umumnya.

“Mereka selain divaksin juga menerima bantuan berupa Sembako”.

Peninjauan pun usai setelah sebelumnya dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako secara simbolis kepada peserta vaksin oleh Kapolda Gorontalo beserta unsur Forkopimda lainnya.

Penulis : Donsi

Editor : Jenry

Publish ‘ Karim

You may have missed