20 September 2024

WAKAPOLRI BERI SEMANGAT KEPADA TNI-POLRI GORONTALO SEBAGAI VAKSINATOR

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, “TNI – Polri bersama pemerintah jangan kendor, tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas percepatan vaksinasi”.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono via zoom meeting saat menggelar vaksinasi serentak Se-Indonesia, tak terkecuali Provinsi Gorontalo.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi Massal Se-Indonesia via zoom meeting, untuk Gorontalo mengambil lokasi di Makorem 133/NWB yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,M.Si,MM bersama unsur Forkopimda TK.I.

Kapolda Gorontalo pula didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Gorontalo seperti Karo Ops, Karo Rena, Kabid Kum, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes serta Kapolres Gorontalo.

Dalam sambutannya, Wakapolri mengatakan jika pandemi di negeri ini belum berakhir. Sehingganya dibutuhkan semangat yang tinggi, keikhlasan serta kesabaran seluruh TNI – Polri bersama pemerintah daerah untuk melaksanakaan precepatan vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang belum divaksin, agar diberikan pencerahan tentang gunanya vaksinasi”.

Wakapolri juga berharap jika pandemi ini akan segera berakhir sehingga masyarakat akan sehat dan ekonomi akan bangkit.

“Semoga dengan kebersamaan, tugas mulia ini akan terasa ringan dan cepat selesai, selamat bertugas”, tutup Wakapolri menyudahi sambutannya.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed