20 September 2024

Jelang Penerimaan Polri, Polres Pohuwato Gencarkan Sosialisasi Ke Sekolah

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K,M.H melalui Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan mengatakan, proses rekrutmen di wilayahnya bebas pungli. Hal ini di tegaskan dalam acara sosialisasi rekrutmen anggota Polri di MAN (Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Satu Paguat, Kamis (17/03).

Sasaran sosialisasi diantaranya para siswa-siswi MAN kelas XII yang sudah menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam sosialisasi ini, Rovel menyampaikan bahwa rekrutmen Polri Tahun 2022. Polres Pohuwato menekankan proses seleksi yang mengedepankan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) Dan tanpa dipungut biaya atau gratis. Maka diminta para adik-adik yang berminat menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sejak saat ini.

“Diharapkan dengan adanya jalur ini, dapat menciptakan anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya.” tambahnya.

Kasat Binmas juga memaparkan, jika adik-adik ingin mengetahui informasi secara lengkap dan tata cara pendaftaran secara utuh silahkan datang ke Polres Pohuwato di ruangan Bagian Sumda lantai II. “Bisa juga melihat melalui website resmi Polri diwww.penerimaan.polri.go.id,” tandasnya.

“Saya imbau baik calon peserta maupun orang tua untuk tidak mempercayai oknum yang menjanjikan kelulusan pada proses seleksi,” tutup Rovel.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed