20 September 2024

Jelang Ramadhan, Polres Pohuwato Gencarkan Razia Miras

gorontalo.tribratanews.com Menjelang bulan Ramadhan aparat Polres Pohuwato gencar melakuan razia yang berkaitan dengan gangguan ketertiban umum dan aktivitas penyakit masyarakat.

Senin (22/3/2022) dini hari, tim patroli menggerebek sebuah hotel di wilayah Kab.Pohuwato, dimana saat polisi bertindak dipergoki 9 orang anak muda sedang asik menghirup lem, serta pesta minuman keras (Miras).

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K,M.H melalui Kanit Propos Ipda Utjen S sule mengatakan total ada 9 remaja yang diamankan. Terdiri dari 4 perempuan dan 5 laki-laki, tim juga menemukan barang bukti berupa satu botol Miras jenis cap tikus, dua botol bir, serta 5 kaleng lem kuning di Tkp.

“Kami langsung mengamankan dan membawa 9 remaja itu ke Polres Pohuwato untuk dilakukan pembinaan serta menghubungi pihak keluarga agar bisa menjemputnya”, ujar Utjen.

Operasi ini dilakukan guna meminimalisir berbagai gangguan Kambtibmas dengan sasaran penegakan hukum terhadap perjudian, prostitusi, minuman keras, senjata tajam, senjata api, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya. Ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat apalagi sekarang menjelang Ramadhan, ucap kanit Propos

“Kami tidak akan berhenti razia miras pada hari ini saja, akan tetapi sampai dengan akhir tahun kami akan monitoring ke semua titik target yang telah kami awasi dan amati di wilayah hukum Kabupaten Pohuwato,” tutup Utjen.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed