21 September 2024

Razia Ops Pekat Otanaha, Personil Gabungan Polda Gorontalo Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Aparat Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo, kembali mengamankan 3 pasangan bukan suami istri di penginapan berbeda saat menggelar razia Ops Pekat Otanaha I disejumlah penginapan dan hotel di Kota Gorontalo.

3 pasangan yang tidak memiliki ikatan pernikahan sah ini terjaring dalam operasi penertiban penyakit masyarakat (Pekat) menjelang bulan Suci Ramadhan yang digelar oleh Polda Gorontalo pada Minggu (27/03/2022) malam hingga Senin (28/03/2022) dini hari.

Saat diamankan, pasangan muda-mudi ini sedang asyik berduaan di dalam kamar penginapan. Mereka tak bisa mengelak saat pihak polisi meminta menunjukan bukti akta pernikahan dari ke 3 pasangan mesum ini.

“Ada sebanyak 3 pasangan yang kembali diamankan karena berduaan tanpa memiliki ikatan pernikahan yang sah,” kata Ka UKL Akbp Mashar Torada yang memimpin razia tersebut kepada awak media, Senin (28/03/2021).

Dikatakan Akbp Mashar bahwa, Operasi pekat Otanaha yang digelar Polda Gorontalo saat ini sudah memasuki hari ke-6.

“Saat ini Polda Gorontalo masih terus menyasar penginapan dan hotel serta tempat penjualan miras untuk memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan,” jelas Mashar

Adapun sejumlah penginapan dan kos-kosan yang menjadi sasaran razia seperti Kost Dua Bersaudara Limboto, Cahaya Kost Telaga, penginapan melati 2 limboto dan New Sentris Homestay Dulomo

Menurut Mashar Torada, setelah mengamankan 3 pasangan tersebut, polisi menggeledah barang bawaan mereka namun tidak ada hal mencurigakan yang ditemukan, kemudian 3 pasangan bukan suami istri tersebut dibawa ke Mapolda Gorontalo untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Penulis : Randi

Editor : jenry

Publish : Randi

You may have missed