21 September 2024

Polres Boalemo mulai salurkan dana BTPKL-WN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Senin, 28 Maret 2022, Polres Boalemo mulai menyalurkan Bantuan Tunai kepada Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKL-WN). Penyaluran BTPKL-WN tersebut dilaksanakan di Mapolres Boalemo dan dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,MM.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Boalemo berhasil menyalurkan dana BTPKL-WN kepada 700 orang penerima, dimana untuk setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 700.000,-. Dengan demikian, total Dana BTPKL-WN yang telah disalurkan oleh Polres Boalemo sebesar Rp. 420.000.000,- (empat ratus dua puluh juta rupiah).

Kapolres Boalemo melalui Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E., MH., mengungkapkan, bahwa hari ini Polres Boalemo akan melaksanakan Anev sekaligus membuat Jadwal Penyaluran Dana BTPKL-WN untuk setiap Kecamatan di kab. Boalemo, sehingga sebelum Tanggal 4 April 2022, seluruh dana telah tersalurkan.

“Perlu diketahui bahwa BTPKL-WN merupakan program Pemerintah yang penyalurannya melibatkan TNI-Polri guna mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) akibat dampak Virus Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Lisman

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed