20 September 2024

SAT BRIMOBDA GORONTALO LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN VAKSIN

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Untuk memastikan vaksin aman sampai tujuan, Sat Brimob Polda Gorontalo melaksanakan pengamanan dan pengawalan vaksin dari Bandara Djalaludin menuju Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Selasa (5/04/2022)

Dengan persenjataan lengkap dan kendaraan taktis, vaksin mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin dalam perjalanan. Pengawalan tersebut dipimpin Bripka Heri Winarko dan lima personel Brimob.

Proses pendistribusian vaksin merupakan salah satu program pemerintah yang nantinya akan berpengaruh terhadap penanganan covid 19 terutama proses vaksinasi kepada masyarakat. Semakin cepat proses pendistribusian tentunya semakin cepat juga proses vaksinasi.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, S.I.K melalui Heri Winarko mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan vaksin covid-19 yang datang hari ini sampai ke tempat penyimpanan, nantinya akan didata oleh Pihak Dinkes dan selanjutnya akan di distribusikan ke masyarakat.

“Vaksin yang datang hari ini melalui Terminal Cargo Bandara Djalaludin sebanyak 1 Koli (1000 vital) Vaksin Sinovac kemudian dilakukan pengawalan menuju Dinkes Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed