20 September 2024

POLRES POHUWATO SALURKAN DANA BTPKLWN TAHAP 2

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Polres Pohuwato menyalurkan dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKLWN) dari pemerintah untuk 16.500 penerima yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah itu.

“Pada penyaluran dana BTPKLWN dengan alokasi sebanyak 16.500 penerima itu, dilakukan secara bertahap untuk menghindari kerumunan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., saat mengecek kegiatan penyaluran dana BTPKLWN, di Mapolres Pohuwato. Selasa (5/04)

Menurut Kapolres, kegiatan penyaluran BTPKLWN bersumber dari pemerintah pusat dan Polres Pohuwato mendapatkan alokasi sebanyak 16.500 penerima yang terdiri dari 4000 PKLW dan 12.500 Nelayan. Warga penerima yang memenuhi persyaratan masing-masing mendapatkan Rp 600.000 per orang.

Penerima dana yakni yang mempunyai profesi sebagai PKL, pedagang warung dan nelayan dari seluruh masyarakat di Pohuwato. Penyaluran dana bantuan tunai, pada selasa ini sebanyak 108 orang.

“Pada hari ini merupakan penyaluran dana bantuan tunai tahap 2 karena dilakukan secara bertahap hingga 16.500 penerima,” kata Kapolres.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed