19 September 2024

Jum’at Agung, Kapolres Cek Personel Pengamanan di Gereja Nazaret Isimu

gorontalo.tribratanews.com Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H melaksanakan pemantauan langsung proses pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Nazaret Isimu Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Jum’at (15/04/2022).

“Personel Polres Gorontalo yang telah tugaskan di lokasi Gereja Nazaret saat ini sedang melaksanakan penjagaan ketat di tempat ibadah umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Misa memperingati wafatnya Isa Al-Masih, ” ujar AKBP Ahmad

Kapolres menjelaskan kegiatan pengamanan tersebut sendiri merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi umat Nasrani yang sedang menjalankan ibadah maupun warga masyarakat lain dari potensi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Pada intinya pengamanan ini bertujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah maupun aktivitas lainya,” ucap Ahmad

Dirinya juga menekankan kepada panitia gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan tempat cuci tangan dan alat ukur suhu untuk para jemaat, sehingga pelaksanaan Paskah menjadi sesuatu yang nyaman dan sehat.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed