20 September 2024

RAYAKAN IDUL FITRI 1443 DENGAN AMAN DAN SEHAT, KAPOLDA GORONTALO BERSAMA PWNU DAN KANWIL KEMENAG AKAN GELAR VAKSINASI BOOSTER

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo.Bertempat di Sekretariat PWNU Prov. Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., Menghadiri Rapat Koordinasi Satu Juta Vaksin Booster Kerja Sama PBNU, Kemenag, dan Polri, Selasa (19/04/2022).

Rapat tersebut juga dihadiri Karo Ops Polda Gorontalo Drs. Tony E. P. Sinambela, M,Si dan beberapa pejabat utama Polda Gorontalo

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Vicon bersama Wakapolri, PBNU dan Kemenag yang dilaksanakan kemarin, Senin (18/04/2022).

Kegiatan rapat masih membahas tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan Polri akan bekerja sama dengan stakeholder lainnya seperti PBNU dan Kemenag untuk menggelar pelaksanaan 1 juta vaksin Booster

Kapolda menyampaikan untuk capaian vaksinasi dosis pertama kini telah mencapai 91 persen, sedangkan kedua dosis kedua 65 persen dan untuk dosis ketiga (Booster) masih di bawah 10 persen.

“Dosis satu ini juga tidak ada artinya kalau tidak dibarengi dengan dosis 2 dan 3”, ucap Kapolda.

Lanjut, Akhmad juga menambahkan, kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan merupakan tantangan tersendiri bagi Polri dan PBNU.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Polri dan PBNU dalam membantu Pemerintah daerah semaksimal mungkin agar pelaksanaan vaksinasi di provinsi Gorontalo bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan”, ucap Akhmad.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed