20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA SAMBUT KEDATANGAN KETUA KOMISI III DPR RI DAN ROMBONGAN

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menyambut kedatangan Ketua Komisi III DPR RI Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A. bersama rombongan di Bandara Djalaludin Gorontalo, Rabu (20/04)

Penyambutan tersebut juga dihadiri Sekda, Danrem 133/NWB, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, dan Forkopimda lainnya. Setiba di Bandara, Ketua Komisi III DPR RI bersama rombongan disambut dengan adat Gorontalo “MOLO’O OPU” yang berarti sudah diterima di Provinsi Gorontalo selanjutnya diarahkan keruang transit VIP Bandara.

Setelah melaksanakan transit, rombongan menuju Pengadilan Tinggi Gorontalo dalam rangka rapat Komisi III DPR RI bersama Ketua Pengadilan Negeri se Provinsi Gorontalo, Ketua Pengadilan Agama se Provinsi Gorontalo, dan Ketua PTUN Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono SIK., mengatakan bahwa kedatangan Ketua Komisi III dan rombongan ke Provinsi Gorontalo dalam rangka kunjungan kerja.

“Nanti ada kunjungan ke Mapolda Gorontalo, rencananya akan melaksanakan rapat bersama Kapolda Gorontalo, PJU, dan Kapolres jajaran serta Kepala BNN – BNNK se Provinsi Gorontalo,” ucap Wahyu.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed