20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO CEK KESIAPAN RS BHAYANGKARA DALAM MELAKSANAKAN TEST RIKKES REKRUITMEN AGGOGOTA POLRI TA 2022

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Disela – sela kesibukannya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menyempatkan diri mengecek Rumah Sakit Bhayangkara tingkat III yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa siang (26/4/2022)

Tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kapolda dan PJU disambut langsung Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol. drg. Mochamad Toto Sugiharto Sp. BM. M.A.R.S., dan personel Biddokkes Polda Gorontalo serta Staff Rumah Sakit Bhayangkara TK III Gorontalo.

Kemudian Kapolda bersama PJU meninjau Rumah Sakit Bhayangkara TK III dengan melihat dan memasuki ruangan yang ada. Termasuk ruangan radiologi, Instalasi Gawat Darurat (IGD), treadmill, rawat inap pasien, meja resepsionis, serta kebersihan lantai dan selokan.

Kapolda Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa dalam pengecekannya, Kapolda memberikan beberapa atensi yakni agar tetap memperhatikan kebersihan setiap ruangan dan yang belum selesai agar dibenahi dan diperbaiki sehingga memberikan rasa nyaman kepada petugas kesehatan dan pengunjung rumkit.

“Pengecekan ini terkait pelaksanaan pemeriksaan kesehatan penerimaan anggota Polri yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara,” ucap Wahyu.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda didampingi PJU Polda Gorontalo yakni Karo Rena, Karo Log, Karo SDM, dan Kabid Propam.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed