20 September 2024

Kaset Ops AKBP Rakhmat : Sikap Humanis Polri adalah hal penting dalam melaksanakan tugas

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 H, Kaset Ops Ketupat Otanaha AKBP Rakhmat, SIK melakukan pengecekan kesiapan personil Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022, Polda Gorontalo. Turut hadir dalam apel tersebut para Pamen Pama dan anggota yang terlibat dalam operasi ketupat. Selasa (3/05)

Operasi kepolisian dihari ke enam ini adalah operasi kepolisian terpusat, dimana operasi yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Polri dengan tema “Wujudkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait untuk menjamin masyarakat agar tetap aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah”.

Kaset Ops AKBP Rakhmat mengatakan apel ini dilakukan guna memastikan kesiapan personil dalam rangka melaksanakan Operasi dengan sasaran tempat-tempat wisata yg ada di Provinsi Gorontalo, dan untuk Personil dilapangan agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap Prokes guna memutus rantai penyebaran covid-19, dan jangan lupa senantiasa bersikap Humanis terhadap masyarakat.

Dilain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo KBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa dihari kedua lebaran Idul Fitri ini sasaran pengamanan yang dilakukan oleh Polda Gorontalo adalah tempat-tempat wisata yang ada di Provinsi Gorontalo, dimana suasana lebaran pasti tempat wisata akan ramai dikunjungi sehingga tugas kepolisian disana untuk mengatur Kamseltibcar lantas agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan sehat.

Penulis : Munawir

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed