20 September 2024

TIM UKL 3 OPS KETUPAT OTANAHA 2022 WUJUDKAN KAMTIBMAS DAN KAMSELTIBCAR LANTAS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta Kamseltibcar Lantas, Tim UKL 3 Operasi Ketupat Otanaha 2022 Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Kota Gorontalo. Rabu (04/05)

Sebelum melaksanakan Pengaturan lalu Lintas dan Pam Tim UKL 3 Ops Ketupat melakukan Apel Pengecekan terhadap personel pukul 08.00 wita bertempat dilapangan apel Polda Gorontalo dalam rangka persiapan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2022 yang dipimpin oleh Ka Tim KOMPOL I Made Parwita, SH., SIK., M.Si.

Adapun jumlah personil Tim UKL 3 yakni sebanyak 20 orang personil yg terdiri dari gabungan beberapa Satker Polda Gorontalo, diantaranya Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Brimob, dan Polair,

Pada saat melaksanakan operasi, personil dengan semangatnya melakukan pengaturan, pengamanan, penjagaan, dan patroli di berbagai titik.

Kegiatan Pam dan Gatur arus lalu lintas ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengendara yang ingin bermudik sehingga Ops Ketupat Otanaha tahun ini berjalan dengan lancar.

“Hal ini dilakukan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM, bahwa pada saat melakukan operasi, diharapkan personil dapat melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas, karena dihari libur seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang memanfaatkan waktunya untuk pergi ke tempat-tempat wisata dan bermudik,” ujar I Made Ka Tim UKL 3.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed