20 September 2024

Sebagai Bentuk Pengawasan, Wakapolda Gorontalo Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi, MH didampingi Irwasda Kombes Pol Herry Purnomo melakukan pengecekan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua dijajaran lingkungan Polda Gorontalo, Selasa( 10/05).

Pudji P. Hadi, MH menerangkan bahwa pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan, untuk mengecek kondisi kendaraan guna mendukung kesiapan dalam tugas operasional terutama untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Hari ini kita menghadirkan beberapa unit kendaraan dinas roda empat maupun roda dua. Saya mengecek satu persatu masalah kelengkapan, kondisi kendaraan terutama mesin serta kebersihan dari kendaraan tersebut,” tambahnya

Menurutnya, kendaraan merupakan tampilan dari organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), sehingga secara rutin pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan.

“Terima kasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas harus selalu dapat berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan yang ada saat ini serta laksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan,” tutup Pudji P. Hadi, MH

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed