20 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO : JANGAN KOTORI ORGANISASI INI DENGAN PERBUATAN KONTRAPRODUKTIF

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH., pimpin apel pagi dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Bone Bolango didampingi Karo Log, Dir Narkoba, Karo SDM, dan diikuti langsung Kapolres Bone Bolango di lapangan apel Polres Bone Bolango. Kamis (12/05/2022)

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Pudji memberikan apresiasi kepada seluruh personel Bone Bolango yang menjalankan program pemerintah yakni percepatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat.

“Saya yakin rekan – rekan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, karena Kapolsek dan Bhabinkamtibmas selalu melaporkan hasil kegiatan, istilahnya baju basah kering di badan,” ucapnya

Pudji berharap kepada personel untuk menjaga organisasi ini dengan sebaik – baiknya. Polri dihormati dan dihargai masyarakat karena bajunya serta dengan menjadi anggota Polri Allah memberikan rezeki.

“Jangan kotori organisasi ini dengan perbuatan kontraproduktif. Contohnya mabuk, karena kasus penganiayaan terjadi di Provinsi Gorontalo disebabkan minuman keras,” jelas Wakapolda

Sebelum mengakhiri arahannya, Jenderal bintang satu ini menekankan kepada seluruh personel Polda Gorontalo khususnya Polres Bone Bolango agar tidak terlibat dalam penggunaan (memakai) maupun sebagai pengedar Narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri, orang lain, dan organisasi Polri.

“Jangan terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba karena merugikan dan memalukan organisasi Polri khususnya Polda Gorontalo. Insya Allah saya akan PTDH,” pungkas Alumni AKPOL 89 ini.

Penulis : Arman

Editor : jenry

Publish : Randi

You may have missed