20 September 2024

Samapta Polres Boalemo Melalui Patroli Rutin Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Mencegah adanya penularan Wabah Covid-19, Satuan Samapta Polres Boalemo semakin aktif melaksanakan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tidak banyak beraktivitas diluar rumah dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi prokes.

Seperti halnya patroli rutin Rabu (11/05) personel Unit Patroli Samapta Polres Boalemo, memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas agar tetap memakai masker.

“Himbauan yang kami sampaikan berupa mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan physical distancing (Jaga jarak) saat beraktivitas diluar rumah,” ajak personel.

Dikatakan Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, upaya yang dilakukan Polri ini merupakan tindak lanjut mendukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Saat ini pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga daerah tak henti-hentinya terus berupaya dalam menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Polri khususnya Polres Boalemo untuk mewujudkan hal tersebut akan terus memback up langkah pemerintah dalam menjaga wabah virus corona ini tidak terus melanda Indonesia, khususnya di Provinsi Gorontalo,” terangnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed