21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO AJAK KERJASAMA FSPMI DALAM MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS DI PROVINSI GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM menerima kunjungan Silaturahmi dengan Pengurus FSPMI Provinsi Gorontalo yang berlangsung di ruang Lobby Presisi Lantai 2 Gedung Utama Mapolda Gorontalo, Kamis (02/06/2022).

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK serta pengurus FSPMI diantaranya Ketua FSPMI Prov. Gorontalo Meyske Abdullah SH, S.sos, Sekretaris FSPMI Moh. Zulkarnain Daepaha, dan beberapa Pengurus FSPMI yang lain.

Pelaksanaan kegiatan tatap muka dengan Audiensi FSPMI Provinsi Gorontalo dalam rangka Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal bersama pengurus Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia daerah Gorontalo.

Kapolda mengajak FSPMI Prov Gorontalo untuk saling bekerja sama dengan Polda Gorontalo dalam menjaga situasi Kambtimbas Provinsi Gorontalo

“Saya berharap FSPMI berkontribusi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Provinsi Gorontalo ” kata Kapolda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FSPMI Provinsi Gorontalo mengungkapkan rasa Terimakasih kepada Kapolda Gorontalo karena sudah berkenan menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari pengurus FSPMI

“Alhamdulillah, dengan adanya Silahturahmi ini bisa saling mempererat hubungan, atapun kondisi Kamtibmas di Gorontalo bisa terjaga dengan baik” ujar Meyske.

Meyske juga berharap Polda Gorontalo dapat menjamin keamanan dalam menyampaikan aspirasi.

“Harapan Kami yang utama adalah, keamanan Kami dalam menyampaikan aspirasi, dengan adanya koordinasi dengan Polda Gorontalo semoga bisa membuat penyampaian aspirasi Kami dapat berjalan aman tanpa mengganggu Kamtibmas”, Tutup Meyske

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed