20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO SAMBUT LANGSUNG KEDATANGAN TIM AUDIT ITWASUM POLRI

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menyambut hangat kedatangan Tim Audit Itwasum Polri tahap II Tahun anggaran 2022 di Bandara Djalaludin Gorontalo, Minggu 5 Juni 2022.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Irwasda Polda Gorontalo, Karo Ops, Karo Rena, Karo SDM, Auditor Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, dan Kapolres Bone Bolango.

Sementara itu, Tim Audit Kinerja Itwasum Polri terdiri dari Irwil II Brigjen Pol Drs. Sjamsul SidiqSidiq, M.H., selaku Pengawas audit kinerja, Ketua Tim KBP. Nanang Masbudi, SIK, M.Si., Sekretaris Tim KBP. Dedi Kusuma Siregar, SIK, M.Si., serta anggota tim terdiri dari KBP. Drs. Miftahor Rachman, KBP. Dr. Sulastiana, S.IP, SH, M.Si., KBP. Tato P. Suyono, SIK, M.Si., Konsultan BPKP Pembina Robertus , S, SE , MM, CFE.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa kedatangan Tim Itwasum Pori ke Gorontalo dalam rangka melaksanakan tugas audit kinerja Tahap II Tahun Anggaran 2022 di bidang Operasional, SDM, Logistik, Anggaran Keuangan di Polda Gorontalo dan Satker jajaran.

“Dijadwalkan besok 6 juni 2022 Tim Wasrik Itwasum Polri akan membuka taklimat awal yang akan dilaksanakan di Mapolda Gorontalo dan berlangsung selama 10 hari kedepan,” ucapnya.

Wahyu menyampaikan, pelaksanaan audit kinerja Itwasum Polri ini sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan, serta dapat menjadi pendorong peningkatan kinerja dalam rangka mewujudkan Polri yang PRESISI dan bebas dari KKN.

“Audit Kinerja oleh Itwasum Polri ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun, dimana untuk kali ini mencakup aspek pelaksanaan dan pengendalian,” tutup Wahyu.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed