21 September 2024

Tekan Kejahatan Di Malam Hari, Polres Gorontalo Kota Terus Tingkatkan Patroli Kryd

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Bertempat di Polres Gorontalo Kota Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo telah berlangsung pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Personel Polres Gorontalo Kota pada Minggu malam 05/06.

Patroli ini bertujuan dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas / tindakan melawan hukum.

Pada kesempatan tersebut Personel Polres menyasar beberapa tempat seperti Simpang Lima, Terminal Andalas, Bundaran Saronde. Yang di mana dalam Patroli ini di pimpin oleh Ipda Fery Abdullatif selaku KBO Sat Samapta Polres Gorontalo Kota dan di dampingi Iptu J. A. Mamahani sebagai Kasat Tahti Polres Gorontalo Kota serta personel gabungan Polres yang terlibat Sprin Kryd.

Kapolres Gorontalo AKBP Suka Irawanto S.I.K, M.Si melalui Ipda Fery mengatakan Berdasarkan atensi dari pimpinan dimana tingkat tindak pidana penganiayaan meningkat, sehingga kita perlu melaksanakan Patroli di malam hari khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota untuk mengantisipasi adanya ambang gangguan.

” Kegiatan ini rutin dilakukan malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan serta memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada Personel yang akan melakukan Patroli agar bertindak sesuai SOP dan selalu menjaga keselamatan diri.

” Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Gorontalo Kota terpelihara dengan aman dan Kondusif sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat dapat di rasakan,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed