21 September 2024

Wujudkan Kesejahteraan Bagi Anggota Polri, Kapolda Gorontalo Letakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Polres Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M. Si., MM lakukan peletakan batu pertama pembangunan Rusun Polres Gorontalo Rabu 06/08.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda di dampingi oleh pejabat utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo.

Pembangunan rusun tersebut merupakan salah satu sarana dan prasarana personel Polri untuk menunjang kesejahteraan bagi anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Kapolda mengatakan ini sebagai perwujudan dari implementasi untuk Polri yang Presisi. Ini juga merupakan bukti adanya perhatian pimpinan kepada anggota Kepolisian dalam membangun rumah susun layak huni terhadap personelnya.

” Ini salah satu kepedulian Pimpinan Polri terhadap Anggota, salah satunya dengan pemenuhan perumahan bagi Personel. Dan tentunya harapan saya bangunan ini berkualitas sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh Polres Gorontalo khususnya dan secara otomatis akan berimbas kepada pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ujar Akhmad.

Di tempat yang sama juga Kapolres Gorontalo menyampaikan pembangunan rusun ini ditargetkan rampung sekitar 210 hari kedepan.

” Pembangunan rusun ini akan memiliki sirkulasi udara dan roof topnya di sertai sekitar 36 kamar. Tentunya Ini kita lakukan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan kepada personil Polri khususnya Polres Gorontalo dalam pelaksanaan tugas kedepan,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed