21 September 2024

Semarak HUT Bhayangkara Ke-76, TNI-Polri Gorontalo dan Masyarakat Funbike Bersama

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, yang nantinya akan dirayakan pada tanggal 01 Juli 2022, Polda Gorontalo menggelar Funbike bersama TNI dan juga masyarakat, Minggu (12/06).

Pada funbike ini turut diikuti langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Danrem 133/Nwb Brigjen Tni Amrin Ibrahim,SIP, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, personel TNI-Polri, serta para komunitas sepeda yang berada di Provinsi Gorontalo dengan rute start dari Mako Kodim 1304 Kota Gorontalo dan Finish di Polda Gorontalo.

Danrem 133/Nwb Brigjen Tni Amrin Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa, Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya diwujudkan melalui kegiatan bersepeda atau gowes bareng dalam suasana funbike.

“Selain dalam meningkatkan Soliditas antara TNI-Polri, Funbike ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Danrem NWB mengucapkan selamat Ulang tahun kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polda Gorontalo dan Polres Jajaran.

“Selamat HUT Bhayangkara Ke 76, semoga sinergitas TNI – POLRI semakin solid, dan Polri semakin jaya serta dapat mengabdi kepada masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed