21 September 2024

Lakukan Jump Ball, Kapolda Gorontalo Resmi Buka Turnamen Bhayangkara Cup 2022 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Pertandingan Basketball Tournament Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 resmi dimulai pada Senin 06/20.

Dimulainya turnamen antar tim Sinarmas melawan Bhayangkara ini ditandai dengan diawali lemparan tepat di tengah lapangan yang disebut jump ball oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSI MM.

Dalam kejuaraan tersebut berlangsung di Lapangan Basket Markas Sport Kota dengan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Gorontalo.

Kapolda menyampaikan pertandingan ini kali pertama dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 dan ini juga kali pertama dilaksanakan tentunya membangun soliditas antar sesama peserta, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

” Jadikan pertandingan ini untuk mempererat sesama atlit dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga maupun dalam Bertanding,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan bahwa pertandingan ini menjadi agenda setiap tahun dalam rangka HUT Bhayangkara dan ini pertama kali dilaksanakan dalam Bhayangkara Cup 2022 khususnya di Provinsi Gorontalo, untuk memperingati hari Bhayangkara ke-76.

” Semoga semua kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini akan berjalan baik dan lancar dan pada saat hari minggu kita akan mengetahui siapa yang menjadi juara dalam pertandingan ini,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Kar1m

You may have missed