21 September 2024

Dialog Di Radio RH, Ps. Kaur Penmas Sampaikan Program Pelayanan Polda Gorontalo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 yang mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ps. Kaur Penmas Bid Humas Polda Gorontalo AKP Heny Rahayu, SH, MH saat menjadi Narasumber di Radio Suara Rakyat Hulonthalo, Senin (20/06).

AKP Heny menjelaskan, Polri yang presisi menjelang usianya ke-76 tentunya akan lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dimana hal ini sejalan dengan pedoman hidup Polri yakni Tribrata dan pedoman kerja Catur Prasetya.

“Adapun bentuk pelayanan khususnya dalam rangka HUT Bhayangkara ini seperti Bakti Sosial, yang mana Polda Gorontalo memberikan pelayanan kesehatan gratis, sunatan masal, vaksinasi COVID-19, donor darah, hingga memberikan paket sembako,” pungkasnya.

Dikatakannya, tak hanya menggelar bakti sosial kesehatan, Polda Gorontalo dan jajaran juga menggelar Baksos berupa pembersihan tempat-tempat ibadah yang ada di Provinsi Gorontalo.

Selain itu, untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polda Gorontalo juga menggelar pertandingan olahraga. Dimana selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga untuk menjadi ajang motivasi bagi generasi penerus.

“Untuk olah raga yang diperlombakan ini antara lain, lomba Menembak, Fun Bike, Badminton, dan juga Basket Ball,” ucapnya.

Diakhir Dialog, Ps. Kaur Penmas mengatakan, Semua rangkaian kegiatan, baik yang bersifat pelayanan, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan yang humanis lainnya masih akan dilakukan oleh Polda Gorontalo sampai dengan acara puncak nantinya.

“perlu diketahui bahwa untuk pelayanan maksimal kepada masyarakat tidak akan hanya berhenti sampai disini, namun hal ini akan terus dilakukan demi untuk kepentingan masyarakat di Gorontalo,” tutup Heny.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed