21 September 2024

JELANG HARI BHAYANGKARA KE 76, KAPOLDA GORONTALO ANJANGSANA KE PERSONEL POLRI YANG SAKIT DAN WARAKAWURI

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Ipda Kaspandi yang merupakan salah satu anggota yang bertugas di Polda Gorontalo terlihat tidak dapat menahan rasa harunya saat mendapat kunjungan dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK, M.Si, MM bersama rombongan di rumah kediamannya, Kamis (23/06).

Diketahui salah satu anggota Polda Gorontalo ini mengalami sakit yang cukup lama (sakit menahun) sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

Dalam kunjungannya Kapolda Gorontalo yang turut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo hadir untuk menjenguk sekaligus memberikan tali asih berupa bantuan sembako.

Dikatakan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dimana Polda Gorontalo melaksanakan anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota Polri yang sakit menahun serta Warakauri.

“Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala,” ucap Wahyu.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali dan bisa bertugas seperti biasa.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed