20 September 2024

IRJEN POL AKHMAD WIYAGUS : SEMBOYAN MOODELO AYUWA SUDAH MENJADI JIWA SAYA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, jelang pergantian Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSI MM memimpin apel pagi di halaman Mapolda Gorontalo, Jumat 06/24/2022.

Dalam apel tersebut, Kapolda Gorontalo berikan Motivasi kepada seluruh anggota Polda Gorontalo untuk tetap menjalankan tugas sebagai Bhayangkara dan memberikan manfaat bagi masyarakat atau sesama Anggota.

Kapolda menyampaikan Polri sebagai institusi yang terus-menerus akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan ia juga meminta anggota Polri khususnya Polda Gorontalo dan Jajarannya agar selalu memberikan kebaikan serta keikhlasan saat bertugas.

” Jagalah nama baik Polda Gorontalo dan saling mendukung antar sesama Anggota serta jagalah nama baik Polda agar tetap dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Dalam apel pagi itu ia juga menjelaskan bahwasanya, selain Tribrata dan Catur Prasetya, Kapolda Wiyagus menjadikan Moodeloa ayuwa bagian dari jiwanya. yang mana Mo’odelo Ayuwa memiliki arti Panutan/Tauladan.

” Mo’delo Ayuwa akan tetap menjadi jiwa saya di manapun saya berada dan Anggota saya adalah jiwa saya Anggota saya adalah prestasi saya,” kata Akpol 1989.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed