21 September 2024

POLSEK BATUDAA LAKSANAKAN PATROLI KRYD DAN INGATKAN PROKES

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan Personel Polsek Batudaa secara rutin melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan ingatkan warga tetap disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Batudaa, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan patroli KRYD dipimpin oleh Kanit SPKT Bripka Rachmat J. Bay bersama tiga personel lainnya menyasar sekitar lapangan Payunga yang rawan terjadinya ganggguan Kamtibmas dan tempat keramaian diwilayah Kecamatan Tabongo Kab. Gorontalo karena hampir setiap malam warga berkumpul di tempat tersebut.

Bripka Rachmat menuturkan bahwa kegiatan patroli KRYD tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Polsek Batudaa dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari.

“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari oleh anggota secara bergantian. Tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari,” ucapnya.

Personel Polsek Batudaa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan terutama memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Kepada warga yang melakukan aktivitas diluar rumah agar tetap menggunakan masker untuk mencegah adanya penularan covid 19,” tutupnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed