21 September 2024

POLDA GORONTALO SALURKAN 2,3 TON DAGING KURBAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontali, “Kurang lebih 2,3 ton daging kurban Masjid Az Zikra Polda Gorontalo akan di distribusikan usai Proses Penyembelihan”

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Panitia Kurban Masjid Az Zikra Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH,SIK,MH saat menerima penyerahan secara simbolis hewan kurban dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH, SIK,M.Si.

Jumlah yang cukup fantastis tersebut merupakan akumulasi dari hewan kurban sebanyak 15 sapi dan 1 kambing yang di sembelih.

“Kami atas nama Panitia Kurban, mengucapkan Terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan Personil Polda yang telah ikhlas berkurban dan mempercayakan kami untuk melaksanakan proses penyembelihan hingga pendistribusian”.

Daging kurban tersebut lanjut Saiful menegaskan, akan disalurkan kepada seluruh personil Polda Gorontalo tanpa terkecuali, para Pembantu Rumah Tangga sekitar Polda, masyarakat sekitar Polda yang kurang mampu serta Beberapa Panti Asuhan yang tersebar di wilayah Gorontalo.

” Semoga proses penyembelihan hingga pendistribusian berjalan lancar serta menjadi berkah bagi kita semua dari Allah SWT.. Aamiinn” _, tutup Saiful.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed