21 September 2024

Sapa Masyarakat Di Pasar Tradisional, Polantas Gorontalo Kota Sampaikan Himbauan Prokes

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota laksanakan himbauan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker yang berlokasi di Pasar Tradisional Libuo pada hari Senin 11/07/2022.

Pada kesempatan tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Belly Rizaldy Nata Indra S.Tr.K, dan di dampingi Personel Sat Lantas lainnya.

Kasat Lantas Iptu Belly menyampaikan dimana sampai dengan saat ini Pandemik Covid-19 belum juga berakhir untuk itu, dengan berbagai upaya yang telah di lakukan oleh Jajaran Kepolisian Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo selalu mencegah terjadinya penularan Corona Virus.

” Patuhi dan terapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari. Di karenakan saat ini Covid-19 masih berada di tengah-tengah kita, jadi diharapkan kepada seluruh masyarakat yang berada di pasar agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan terutama mencegah penularan Covid-19 kepada keluarga,” katanya.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa dalam setiap melaksanakan Patroli atau Berdialogis dengan masyarakat Personel tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu taat kepada aturan Pemerintah dan tentunya menerapkan Protokol Kesehatan.

” Ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat Gorontalo sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed