21 September 2024

Kapolda Hadir Langsung Menyaksikan Festival Band Siblong Bersinar BNNP Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka untuk mewadahi aspirasi ataupun memberikan kesempatan kepada para musisi Gorontalo, BNNP Gorontalo menggelar Festival Band Siblong Bersinar yang digelar di Kantor BNNP Gorontalo, Sabtu (16/07).

Pelaksanaan festival Band, selain untuk memberikan wadah kepada para generasi musisi muda, kegiatan ini dirangkaikan juga dengan pasca Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2022.

Dalam kegiatan festival Band ini, turut dihadiri langsung Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Ir. Sukandar, M.M, Pejabat Utama Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, serta diikuti oleh para grup band.

Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Ir. Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan festival band ini tidak lain untuk mengeksplor band yang ada di Provinsi Gorontalo dan untuk memfasilitasi keinginan para musisi yang menginginkan adanya lomba, serta sebagai sarana untuk mensosialisasikan Indonesia Bersinar (Indonesia Bersih Narkoba).

“Festival band ini kembali kita laksanakan, dimana kita harapkan dapat memberikan wadah bagi para musisi Gorontalo untuk dapat menampilkan kehebatan mereka dalam bidang musik,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed