21 September 2024

PERERAT SINERGITAS, KAPOLDA GORONTALO SILATURAHMI KE PENGADILAN TINGGI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.go.id- Polda Gorontalo, Sejak resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Inspektur Jenderal Polisi Helmy Santika, SH., SIK., M.Si terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan kunjungan kerja ini sekaligus bersilaturahmi ke kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda Gorontalo yang baru, hal ini pun langsung disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji, SH di ruang kerjanya.

Nugroho Setiadji, SH selaku Ketua Pengadilan Tinggi Mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Kapolda di Provinsi Gorontalo.

“Selamat datang bapak Kapolda, kami juga tak lupa berterimah kasih karena bapak bersedia menyediakan waktu untuk bersilaturahmi bersama kami, semoga kunjungan ini dapat semakin memperkuat sinergi Kepolisian bersama Pengadilan Tinggi.” ucap Nugroho.

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban ini, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Tinggi dengan Kepolisian.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo agar tetap kondusif.” ujar Helmy.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si juga berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat semakin memperkuat sinergi antara Polda Gorontalo dengan Pengadilan Tinggi untuk kinerja yang lebih baik lagi.

“saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat lebih mempererat hubungan antara Polda dan Pengadilan Tinggi Gorontalo.” tutup Helmy.

Penulis : B I R L Y

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed