21 September 2024

Perkuat Sinegritas, Kapolda Gorontalo Lakukan Kunjungan Perdana Serta Silaturahmi Ke Mako Korem 133/NWB

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK,M.Si., didampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H. melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Mako Korem 133/NWB. Kamis (28/07/2022).

Setibanya Mako Korem 133/NWB, Kapolda bersama Wakapolda dan Beberapa PJU Polda Gorontalo langsung disambut oleh Danrem Brigjen TNI Amrin Ibrahim beserta para pejabat Danrem 133/NWB.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda Irjen Pol Helmy Santika menyebutkan bahwa setiba di Mako Korem, dirinya merasa terhormat karena kedatangannya langsung mendapat suprise atau sambutan yang luarbiasa.

Diketahui bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana oleh Kapolda setelah menjabat Kapolda Gorontalo yang tujuannya tentu sebagai pejabat baru beliau ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 133/NWB untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta sinergitas yang lebih baik serta mengharapkan dukungan dan kerja sama dari Korem dan jajaran dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

“Sebagai warga baru, saya ingin diterima sebagai warga gorontalo serta sebagai warga kerukunan yang selama ini telah terjalin antara Polda dan Korem beserta jajaranya sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik” tuturnya

Dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyampaikan Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Gorontalo di Makorem 133/NW. Selama ini hubungan kerja antara Polda Gorontalo dan jajarannya dengan Korem 133/NW beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Kami berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Gorontalo,” jelasnya

Dilain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana oleh Kapolda setelah menjabat Kapolda Gorontalo yang tujuannya tentu sebagai pejabat baru beliau ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 133 Nani Wartabone untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta sinergitas.

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed