21 September 2024

Jalin Silaturahmi dan Kerjasama, Kapolda Gorontalo Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kantor BPN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Irjen Pol Helmy Santika, SH,SIK,M.Si., bersama beberapa pejabat Polda Gorontalo melakukan kunjungan kerja Ke Kantor Badan Pertahanan Nasional (BPN), Rabu, (03/08/2022). Kunjungan Kapolda Helmy Santika bersama pejabat Polda langsung disambut oleh Kepala Kanwil BPN Erry Juliani Pasoreh.

Dalam kesempatannya, Kapolda Helmy Santika mengungkapkan bahwa selaku Kapolda baru, Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan yang pertamanya dengan BPN untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan sinegritas kerja dalam membangun serta menjaga keamanan kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

“Kunjungan kerja ini guna lebih mempererat sinegritas antara Polda Gorontalo dan Kakanwil BPN Provinsi Gorontalo demi pelaksanaan tugas yang lebih terorganisir makanisme dan administrasi kerja yang harus terpenuhi. Sehingga apa yang menjadi tumpang tindih pada saat pemetaan yang dilakukan dapat diatasi tentu melalui kerjasama yang baik antara BPN dan Kepolisian”jelas Kapolda

Lebih lanjut Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa tugas masing-masing yang di emban memang perlu untuk di singkrongkan agar tujuan tugas yang ingin dicapai bisa terwujud tentunya untuk kemaslahatan masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan kerjasama ini bisa tetap dibangun demi pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat”,

Irjen Pol Helmy Santika juga berharap dengan kunjungan ini akan terwujud komunikasi dan silaturahmi antar pejabat ke 2 instansi, sehingga saat pelaksanaan tugas nantinya dapat menjadi stakeholder yang saling mendukung satu sama lainnya.

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed