21 September 2024

BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, DIREKTORAT LALU LINTAS POLDA GORONTALO RUTIN LAKUKAN PENGATURAN LALIN

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Direkorat Lalu Lintas (Dit lantas) Polda Gorontalo, melakukan kegiatan rutin pagi hari dengan melaksanakan pengaturan jalan yang dianggap rawan. Pasalnya, pada pagi hari aktifitas jalan raya sangat ramai terutama pegawai kantoran yang berangkat menggunakan kendaraan bermotor. Kamis, (04/08/2022).

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH. SIK melalui Pamin 2 Si Bpkb Subditregident Ipda Alex Talipi kepada awak Tribratanews menerangkan bahwa kegiatan rutin itu sebagai bentuk tugas dari setiap personel Dit Lantas dalam menjaga serta mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas.

“Pagi hari arus lalu lintas cukup ramai dan padat, sebab pada saat itu pegawai pergi ngantor serta anak-anak berangkat ke sekolah. untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, makanya kita selalu sigapkan anggota untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas,” ujar Alex.

Ipda Alex Talipi selaku Pama yang turun kejalan untuk melakukan pengaturan juga menjelaskan bahwa adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas ketika berkendara dan tetap mematuhi prokes.

“Diharapkan kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dan tetap mematuhi protokol kesehatan.” pungkas Alex.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed