21 September 2024

COURTESY CALL KAPOLDA GORONTALO DIRESPON HANGAT KAPOLDA SULAWESI UTARA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Courtesy Call Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK,M.Si mendapatkan sambutan hangat dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Mulyatno, SH,MM di ruang kerjanya Jumat (12/08/2022).

Kunjungan kehormatan Helmy tak main main pula, bersama Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.Ip, ia menjalin tali silaturahmi ke Polda Sulut.

Berikut para pejabat utama yang mendampinginya, yakni Dir Intelkam KBP. Hendri Hotuguan Siregar,SIK, Dirreskrimum KBP. Nur Santiko, SIK,MH, Dirreskrimsus KBP, Taufan Dirgantoro,SIK, Dansat Brimob KBP. Muhammad Ridwan,SIK serta Koorspripim Polda Gorontalo Kompol Supriyantoro,SH,SIK.

Sementara Danrem 133/NWB didampingi Kasi Ops. Korem 133/NWB Letkol Inf. Prabowo dan Kasi Intel Korem 133/NWB Kolonel Inf. Heri Krisdianto,SE.

Demikian pula dengan Mulyatno, pimpinan tertinggi dijajaran Polda Nyiur Melambai itu pun didampingi oleh seluruh Pejabat Utama tanpa terkecuali.

“Saya ucapkan selamat datang kepada rombongan Kapolda Gorontalo bersama rombongan di Sulawesi Utara”, ucap Mulyatno saat menyampaikan sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Helmy, sebagai orang baru sudah selayaknya ia memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan daerah tetangganya.

“Ini adalah kunjungan yang pertama kalinya sebagai pejabat baru dan merupakan wujud untuk mempererat silaturahmi agar terjalin hubungan yang harmonis dalam rangka mewujudkan Kamtibmas antar wilayah”, ucap Helmy.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed