19 September 2024

Kapolda Gorontalo Sambut Kunjungan Ketua DPRD Kab. Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Ruang Rupatama Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH terima kunjungan dari kunjungan ketua DPRD Kab. Pohuwato, Selasa 22 Agustus 2017.

Pada pertemuan ini membahas tentang pembangunan SPN polda Gorontalo. Kapolda menyampaikan bahwa pada tahun 2018 SPN akan di operasikan.  Kapolda juga menyampaikan bahwa polda Gorontalo akan mendapatkan kuota penerimaan polri sebanyak 200 orang.

“Mulai tahun ini tidak ada dari daerah lain yang akan masuk polisi di Gorontalo, inilah langkah langkah polda Gorontalo untuk menyiapkan SDM polri, khususnya di daerah Gorontalo”, Ujar Kapolda.

Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH juga menyampaikan kepada ketua DPRD bahwa pembangunan ini terus berjalan dengan memperlihatkan kepada ketua DPRD gambar pembangunan SPN yang nantinya akan di bangun.

“Polda Gorontalo sudah membuat infrastruktur, 8 komponen pendidikan juga sudah di siapkan oleh polda Gorontalo,  termasuk tenaga pendidik” Imbuhnya.

Selanjutnya ketua DPRD Kabupaten Pohuwato menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolda Gorontalo telah menerima kunjungan,  ketua DPRD menyampaikan bahwa hubungan antara polres pohuwato dengan DPRD Kab pohuwato menjalin hubungan yang baik.

“Hari ini alhamdulillah SPN sudah terwujud, pada prinsipnya teman-teman dari DPRD pohuwato sangat setuju membantu pembangunan SPN ini”, Kata ketua DPRD Kabupaten pohuwato.

Ketua DPRD juga menyampaikan ada beberapa kecamatan belum memiliki polsek sehingga kami berharap di bawah kepemimpinan  pak kapolda agar polsek ini bisa terwujud.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed