22 September 2024

KAPOLDA GORONTALO SECARA SIMBOLIS BERI BINGKISAN KEPADA ANAK YANG IKUT VAKSIN BOOSTER

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK,M.Si beri bingkisan kepada siswa peserta vaksin secara simbolis saat kegiatan vaksinasi masal Booster yang dilaksanakan di Mako Yonif 713/ST Selasa (06/09/2022).

Kegiatan yang di motori oleh Korem 133/NWB tersebut hadir pula oleh sejumlah Forkopimda seperti Penjabat Gubernur, Kabinda, Wakajati serta pejabat delegasi lainnya. Sementara Kapolda Gorontalo di dampingi oleh Karo ops, Dir Intel, Dir Binmas, Dansat Brimob, Kabid Dokkes, Kabid Humas seta Kapolres Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo KBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan jika kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas masyarakat Gorontalo.

“Karena hingga sekarang ini, kita masih berada disituasi pandemi”.

Lebih lanjut lagi Wahyu menjelaskan jika Vaksinasi Booster ini terselengara berkat adanya soliditas, sinergitas antara TNI-Polri serta Pemerintah terkait dalam rangka memerangi Covid 19.

“Sasaran Booster kali ini adalah Anak-anak, Pelajar hingga Masyarakat Umum”.

Dengan capaian target Booster sebanyak 5 ribu dosis, Wahyu menyampaikan, jika Bid Dokkes Polda Gorontalo juga telah mengerahkan vaksinatornya untuk membantu proses Vaksinasi, mulai dari dokter hingga tenaga perawat.

“Semoga dengan usaha ini, dapat meminimalisir penyebaran virus, dan bagi masyarakat yang belum di Booster agar segara vaksin”, tutup Wahyu.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed