22 September 2024

WAKAPOLDA HADIRI RAPAT ANEV BULANAN ASISTENSI DAN EVALUASI PROGRES PEKERJAAN KONTRUKSI RUSUN POLRES GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Bertempat di aula titimenga Polres Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH hadiri rapat anev bulanan progress pekerjaan kontruksi dan fasum rusun Polres Gorontalo type. 2738 sumber dana SBSN T.A 2022 yang didampingi oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo dan Kapolres Gorontalo Ajun Komisaris Besar Polisi Dadang Wijaya beserta para konsultan dan pengawas. Kamis, (15/09/2022).

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pudji dalam kesempatannya mengatakan bahwa pekerjaan kontruksi rusun seperti ini harus menyamakan persepsi agar cepat selesai.

“Dalam kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan bahwa dalam mengerjakan pekerjaan seperti ini, kita semua harus satu pemikiran, kita harus menyamakan persepsi sehingga insyallah pekerjaan kita semua akan terasa mudah dan cepat selesai.” Kata Pudji.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya menyampaikan ada beberapa hal yang ingin diketauhi berkaitan dengan progress atau capaian pekerjaan rumah susun yang selama ini berjalan.

“ada beberapa hal yang ingin saya ketahui terkait dengan progres atau capaian pekerjaan rumah susun yang sementara ini berjalan karena selama ini yang masuk kedalam ruangan saya hanya berbentuk laporan pengajuan untuk merealisasikan anggaran.” ujar Dadang.

Dadang Wijaya juga mengatakan belum melihat secara reel sejauh mana pembangunan rusun ini karena kemarin ada penolakan dari KPPN terkait pencairan anggaran dibulan agustus.

“ada beberapa yang belum saya bisa lihat secara langsung atau reel diatas kertas, karena kemarin ada penolakan dalam hal pencairan anggaran, dan memang dibulan agustus kalau tidak salah ada pencairan yang ditolak oleh KPPN karena ada kesalahan pemberian nama.” kata Dadang.

Setelah rapat selesai Wakapolda Gorontalo bersama Irwasda dan juga Kapolres Gorontalo langsung melakukan peninjauan dan melihat secara langsung progress pekerjaan kontruksi dan fasum rusun Polres Gorontalo type. 2738.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed