22 September 2024

DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE – 67, DITLANTAS POLDA GORONTALO BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke-67, Ditlantas Polda Gorontalo menggelar baksos berupa pemberian bantuan kepada masyarakat. Selasa, (20/09/2022).

Baksos tersebut di gelar di Terminal Transit, SPBU andalas dan SPBU Telaga yang di pimpin langsung oleh Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., serta anggota Ditlantas Polda Gorontalo.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Arief mengatakan tujuan diadakannya bakti sosial ini adalah untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati para personel.

“Tujuanynya diadakan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat serta untuk meningkatkan dan memperat solidaritas Polri dengan Masyarakat.

Kegiatan baksos ini pun disambut baik oleh masyarakat, dimana masyarakat mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh personel Ditlantas.

“Terimah kasih bnyak saya ucapkan untuk Ditlantas Polda Gorontalo dan selamat ulang tahun ke-67, semoga lantas Polda Gorontalo semakin jaya kedepannya.” Ucap salah satu pegawai spbu telaga.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed