20 September 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Rumbia Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (24/8/2017) Bhabinkamtibmas Desa Rumbia Brigadir Insal Ismail melaksanakan sambang di desa binaannya memberikan himbauan dan pesan kamtibmas yaitu agar di sampaikan kepada warga untuk tingkatkan kegiatan Poskamling ciptakan situasi kondusif di desa binaan.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksana program Kepolisian ditingkat Desa/Kelurahan, ini juga berlaku bagi anggota Polsek Botumoito Polres Boalemo, meskipun sampai saat ini masih ada anggota yang bertugas di fungsi lain.

Namun dengan demikian melaksanakan sambang di desa binaannya, anggota bhabinkamtibmas Brigadir Insal Ismail yang ditemui oleh warga desa beserta perangkatnya dan menanyakan situasi perkembangan kamtibmas wilayah binaannya .

Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi desa binaannya dengan maksud agar masyarakat bisa mengetahui tugas dan pencapaian Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturrahmi dan mensukseskan Program tiga Pilar agar wilayah Desa Rumbia Kec. Botumoito tetap aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed