22 September 2024

Dukung Pelaksanaan Tugas, Kapolda Sambut Kunjungan Silaturahmi Kepala BPS Provinsi Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di Lobby Presisi II Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika, , S.H., S.I.K., M.Si. menerima kunjungan silaturahmi kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Gorontalo, Mukhamad Mukhanif S.Si, M.Si, Kamis(27/10/2022).

Kedatangan Kepala BPS, diterima secara hangat oleh Kapolda yang dalam hal ini turut didampingi Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Tony E. P. Sinambela, SH., M.Si dan Karo Rena Kombes Pol. Suratno, SIK, M.Si.

Mengawali kegiatan kunjungan kerja, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K M.Si menyampikan selamat datang dan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Kepala BPS Provinsi Gorontalo.

“Syukur Alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Kepala BPS Provinsi di Polda Gorontalo, tentunya kami berharap sinegritas kedepannya terjalin dengan baik” ucap Kapolda Helmy Santika.

Senada dengan Kapolda, dalam kesempatannya Kepala BPS Provinsi Gorontalo, Mukhamad Mukhanif, mengakui kedatangannya ke Polda Gorontalo ini Ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Kapolda Gorontalo

“Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan kerja kami hari ini,” Ucap Mukhanif.

Selain Silahturahmi, Mukhanif mengaku kehadiran pihaknya juga ingin meminta support dan dukungan dari Polda Gorontalo Sehingga diharapkan sinergitas antara Polda Gorontalo dan BPS Provinsi Gorontalo berjalan dengan baik.

“Kami BPS Gorontalo ingin meminta suport dari Polda Gorontalo dalam mendukung program kami untuk mengunjungi dan mendata seluruh warga negara Indonesia khususnya wilayah Provinsi Gorontalo,” kata Mukhanif

Kapolda Helmy mengaku Polda Gorontalo siap mendukung dan bersinergi dengan BPS Provinsi Gorontalo.

“Kami Polda Gorontalo dan jajaran tentunya siap mendukung dan bermitra dengan BPS Prov Gorontalo, Semoga ke depannya akan terwujud sinergitas antara Polda Gorontalo dengan Badan Pusat Statistik Provinsi Gorontalo , sehingga akan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” Ucap Kapolda Helmy.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed